Sabtu, 21 Agustus 2010

Tips Liga Primer Inggris Pekan-2


Arsenal vs Blackpool
Backpool menjadi satu-satunya klub promosi yang meraih hasil positif minggu lalu, dan tidak tanggung-tanggung, Blackpool mencukur Wigan dengan skor telak 4-0 meski statusnya sebagai tim tandang. Hasil ini selain memberi efek positif untuk menatal para pemain Blackpool juga menunjukkan bahwa Blackpool punya kualitas untuk menahan atau memberi perlawanan yang ketat untuk Arsenal.

Sementara Arsenal, belum dalam performa terbaik mereka. Terbukti, mereka tidak bisa memanfaatkan keunggulan jumllah pemain atas Liverpool minggu kemarin dan walaupun skor ahir 1-1 tapi dari segi permainan bisa dikatakan Liverpool sedikit lebih baik minggu lalu. Oleh karena itu, partai kedua ini akan dimanfaatkan Arsenal untuk menunjukkan kualitas Arsenal yang sesungguhnya. Meskipun Fabregas dan Van Persie belum akan diandalkan pada pertandingan malam nanti, tapi dengan bermain di kandang sendiri, Emirates Stadium dan melawan tim promosi Blackpool peluang Arsenal untuk mencapai misi tersebut cukup besar.
Prediksi: Arsenal akan meraih poin sempurna malam nanti tapi untuk Asian Handicap pilih Blackpool karena akan ada perlawanan ketat dari Blackpool yang mebuat Arsenal tidak akan menang dengan skor yang besar.

Tips partai-partai lainnya berdasarkan Asian Handicap adalah:
Birmingham vs Blackburn
Everton vs Wolverhampton
Stoke vs Tottenham
West Brom vs Sunderland
West Ham vs Bolton
Wigan vs Chelsea

* TIPS ADALAH YANG BERCETAK TEBAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails