Senin, 16 Agustus 2010

Prediksi dan Tips Manchester United vs Newcastle


Manchester United akan memulai perburuan gelar Juara Liga Premier dari tangan Chelsea dengan menghadapi klub promosi, Newcastle United. Selain mendapat keuntungan karena pertandingan berlangsung di Old Trafford, MU juga diuntungkan oleh jadwal dimana mereka bermain lebih lambat dibandingkan partai lainnya. Hal ini membuat pasukan MU bisa tampil lebih bugar dan juga tahu apa yang harus dicapai karena sudah tahu hasil yang didapat para rivalnya yang sudah bermain lebih dulu.

Pasukan MU wajib untuk memetik kemenangan dikarenakan rival mereka Chelsea sudah mencatat kemenangan bhkan dengan skor 6-0. MU harus tetap tampil tenang dan tidak perlu bernafsu menang dengan selisih lebih dari 6 gol karena hal itu akan membebani penampilan mereka. Kalau mereka tampil terburu-buru dan tidak terorganisir baik seperti biasanya bukan mustahil Newcastle akan membuat kejutan di Old Trafford.

Pada partai malam nanti, Rooney akan menjadi pusat perhatian. Setelah puasa gol cukup lama, rooney diharapkan bisa mencetak gol ke gawang Newcastle nanti malam. Jika Rooney masih buntu, Fergie berharap Chicharito bisa menjadi sumber gol baaru untuk MU.

Statistik juga mengunggulkan MU. Tercatat sejak 1992 Newcastle belum pernah bisa menang melawan MU di kandangnya, meskipun sejatinya statistik bukanlah harga mati.

Prediksi: Partai nanti malam seharusnya akan menjadi milik MU sedangkan Newcastle berpotensi membuat kejutan dengan berharap para pemain MU bermain terburu-buru dan melakukan kesalahan.
Tips: berdasarkan Asian Handicap maka pilih Manchester United.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails