Sabtu, 14 Agustus 2010

Prediksi dan Tips Liga Premier Inggris Pekan-1



Pekan pertama Liga Premier musim 2010/11 akan segera dimulai. Semua tim tentunya menatap musim kompetisi baru dengan penuh optimisme bahwa tim merekalah yang akan menjadi yang terbaik.

Berikut ulasan, prediksi dan tips unttk Pekan-1 Liga Premier berdasarkan Asian Handicap versi Referensi Bola:

Tottenham vs Manchester City
Setelah berbelanja banyak pemain musim ini, City ditargetkan utk menempati the big four musim ini. Lawan perdana mereka justru tim yang menggagalkan ambisi mereka utk finish di empat besr musim lalu yakni Tottenham Hotspur. Seperti biasa kolektivitas tim akan menjadi kekuatan Spurs asuhan Harry Redknapp. Tottenham tdk banyak perubahan sedangkan City banyak perubahan sehingga butuh adaptasi dan dapat dipastikan belum bisa langsung dalam bentuk permainan terbaik.
Prediksi & Tips Referensi Bola : 50-50, utk Asian Handicap pilih Manchester City.

Chelsea vs West Brom
Sebagai juara bertahan Chelsea dituntut langsung "tancap gas" di partai perdana ini untuk menepis keraguan sebagai calon favorit untuk mempertahankan gelar juara Liga Premier di musim ini. Terlebih dari partai pra-musim dan pertandingan terakhir di Community Shield yang berjalan buruk untuk Chelsea, maka melawan West Brom dapat dijadikan titik balik untuk mengakhiri tren negatif The Blues.
Statistik memang berpihak ke Chelsea dan ini juga diketahui oleh arsitek WBA yang notabene adalah salah satu bintang The Blues di masa lalu, Roberto Di Matteo. Tapi WBA akan mencoba untuk membuat kejutan, ujarnya.
Prediksi dan Tips Referensi Bola : Chelsea kemungkinan besar akan menang, tapi tidak dengan selisih gol yang besar jadi tips utk Asian handicap adalah pilih West Brom.

Aston Villa vs West Ham
Blackburn vs Everton
Bolton vs Fulham
Sunderland vs Birmingham
Wolverhampton vs Stoke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails