Minggu, 08 Agustus 2010

Prediksi dan Tips Community Shield 2010 : Chelsea vs MU


Hari ini, stadion Wembley akan menggelar "duel panas" antara penguasa Liga Premier Inggris enam tahun terakhir yaitu antara Chelsea dan Manchester United. Walaupun bertajuk laga amal tapi kedua tim bertekad untuk memburu kemenangan psikologis pada duel Community Shield ini.

Dari laga pramusim, MU mencatat hasil yang lebih baik daripada Chelsea. Namun hal itu justru menjadi motivasi Chelsea untuk menang di Community Shield agar dapat mengembalikan mental mereka yang sedang terpuruk.

Kedua tim tidak dapat menurunkan pemain terbaik karena alasan cedera dan kebugaran. Petr Cech, Alex, dan Jose Bosingwa dipastikan absen sedangkan Dorgba yang belum sepenuhnya fit kemungkinan tidak akan bermain penuh. Di kubu MU, Michael carrick, Rio Ferdinand, Anderson, Owen Hargreaves dan Da Silva bersaudara juga absen pada laga nanti malam.

Pada Community Shield 2009, Chelsea menaklukkan MU melalui adu penalti seusai kedua tim terkunci pada kedudukan 2-2. Kebetulan, tiga duel terakhir ajang itu juga harus ditentukan melalui babak adu penalti. Dengan kekuatan yang tak banyak berbeda, tak heran jika pertempuran Chelsea kontra MU nanti juga mesti diselesaikan melalui adu penalti.

Prediksi: Chelsea 50 -50 Manchester United
Tips: Berdasarkan Asian Handicap maka pilih MU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails