Minggu, 15 Agustus 2010

Prediksi dan Tips Liverpool vs Arsenal


Partai Liverpool vs Arsenal di Stadion Anfield pukul 22.00WIB nanti malam dapat dikatakan sebagai partai pembuka Liga Premier Inggris musim 2010/11 yang paling panas mengingat rivalitas klasik antara kedua tim.

Pada pertandingan malam nanti menarik melihat bagaimana kontribusi dari rekrutan anyar kedua tim, Joe Cole di Liverpool dan Marouane Chamakh di Arsenal. Keduanya diharapkan tampil impresif untuk membantu memberikan hasil terbaik pada duel di Anfield nanti.

Secara teknis kedua tim memiliki kualitas yang setara dan untuk partai malam nanti sama-sama tidak dapat diperkuat oleh para bintangnya seperti Torres dan Fabregas. Hanya saja Arsenal lebih siap karena tim asuhan Arsene Wenger tidak memerlukan banyak adaptasi untuk mencari bentuk permainan mereka dibandingkan Liverpool ditangan pelatih baru Roy Hodgson yang butuh waktu lebih banyak untuk melakukan adaptasi untuk membentuk tim yang solid. tapi, bagaimanapun juga keankeran Anfield adalah jaminan keuntungan untuk Liverpool dan bisa untuk menutupi kekurangan yang ada tersebut.

Sedangkan kalau berdasarkan statistik, Arsenal juga lebih diunggulkan karena dari 6 laga terakhir di Liga Premier, Arsenal mencetak kemenangan sebanyak dua kali dan 4 partai sisanya berakhir imbang.

Dari uraian diatas, maka kemungkinan besar partai pembuka bagi kedua tim nanti malam akan berakhir imbang. Jika terjadi kejutan, maka peluru-peluru Arsenal yang lebih berpotensi untuk meledakkan Anfield.

Tips : Berdasarkan Asian Handicap maka pilih Arsenal..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails